NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

Request Film

Rabu, 24 November 2010



Bagi Pengunjung Setia NoMat-21 yang Ingin Request Film atau Subtitle yang belum tersedia di Blog ini silahkan isi komentar dibawah.




Request Tidak Dilayani Apabila:

1. Tidak ada Nama (Anonymous)
2. Film Masih Diputar di Bioskop
3. Request Film Lebih dari 2 
4. Kata-kata Tidak Sopan
5. Admin Lagi Borring...



Post by Admin

Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

49 komentar

  1. Gan, carikan film "when taekwondo strikes"

     
  2. nomat-21 Says:
  3. @deni : When Taekwondo Strikes
    Linknya gan:

    http://nomat-21.blogspot.com/2010/12/when-taekwondo-strikes.html

    subtitle menyusul

     
  4. gan.carikan film "tranformers 2"

     
  5. carikan juga filmnya"legend of the fist-return of chen zhen"

     
  6. nomat-21 Says:
  7. @iwank: Transformer 2

    Linknya gan:

    http://nomat-21.blogspot.com/2010/12/transformer-2.html

    untuk film "legend of the fist-return of chen zhen" menyusul..
    ditunggu aja..

     
  8. Anonim Says:
  9. Inception donk sama death note n detctive conan
    haaha... plis d penuhi permintaan gw...

     
  10. nomat-21 Says:
  11. @Anonim : lain kali jika mau request tolong cantumkan nama

    INCEPTION
    Linknya:
    http://nomat-21.blogspot.com/2010/12/inception.html

    DEATH NOTE
    Linknya:
    http://nomat-21.blogspot.com/2010/12/death-note-first-name.html

     
  12. Anonim Says:
  13. Film PAKU KUNTILANAK dong,

     
  14. Anonim Says:
  15. BULUXXXX Gonzalessssss

     
  16. nomat-21 Says:
  17. PAKU KUNTILANAK sudah ada

    link:

    http://nomat-21.blogspot.com/2010/12/paku-kuntilanak.html

     
  18. desca Says:
  19. yakuza donk gan :D

     
  20. Randany Says:
  21. Request Tamara Drewe dong gan :D

    thanks ya before :-bd

     
  22. nomat-21 Says:
  23. Desca & Randany : masih dicari...tunggu aja ya.. :)

     
  24. Randany Says:
  25. okee gan gw tunggu yah hihi :D

     
  26. Anonim Says:
  27. gan, ad film jadul ga?? Nothing hill...

    tom yum goong + subtitle yah abisnya thailand sih, ga ngerti >__<

    thx gan ^^

     
  28. ayu Says:
  29. mas aku request "Death Race 2" Dong Please,
    soalnya film itu bagus bgt..
    makasih ya sebelumnya

     
  30. Anonim Says:
  31. kungfu kid nya dong gan.... thx ya..........

     
  32. nomat-21 Says:
  33. @ayu : "Death Race 2"

    link:
    http://nomat-21.blogspot.com/2010/12/death-race-2.html

     
  34. ayu Says:
  35. waaahh...makasih ya gan req aku sudah ada
    mantap dah nomat-21 :)

     
  36. amiichan Says:
  37. halo...
    saya mau request drama jepang yang judulnya "denchi ga kirerumade"
    tapi itu drama serial. bukan lngsung tamat..
    mohon bantuannya yaa... :)

     
  38. nomat-21 Says:
  39. @amiichan : maaf non...untuk sementara kita blm ada koleksi film serial...next untuk kedepan kita akan coba membuat kategori film derial... :)
    tunggu ajah ya... ^__^

     
  40. Anonim Says:
  41. gan film dalam mihrab cinta donk....

     
  42. Juliuz Says:
  43. Film Kungfu dunk donk...

     
  44. nomat-21 Says:
  45. @juliuz : "Kung Fu Dunk"

    link:

    http://nomat-21.blogspot.com/2011/01/kung-fu-dunk.html

    cekidot gan ^__^

     
  46. boy Says:
  47. bang minta subtitle nya war of the world nya bahasa indonesia

     
  48. nomat-21 Says:
  49. @boy : sub indo "War Of The Worlf" siap gan....

    http://www.ziddu.com/download/13549261/WarOftheworld.indo.CD1-CD2-nomat-21.rar.html

    ^__^

     
  50. Romance Dawn Says:
  51. request gan, judulnya Must Love Dog
    yang maen John Cussack sama Diane Lane

    makasih gan

     
  52. edo siregar Says:
  53. 1. Edo siregar...
    2. Judul: rango
    3. http://www.rangomovie.com/

    mohon bantuan nya gan...
    udah muter2 keliling dunia via google ga nemu2....
    pada di password-in semua.... T_T

     
  54. kenapa blm ada film legend of fist.....???

     
  55. nomat-21 Says:
  56. @iwank_pinr4nk : ga semua request film kita bisa kabulkan gan...
    jika request film lebih dari 1 minggu tidak ada, berati kita tidak punya film yang di request tersebut...

     
  57. Edo siregar Says:
  58. gan gmn rango nya dapet ga???
    klo udah dapet ada notif nya ga???

    ada group di FB ga buat nomat21???
    ada RSS-feed nya ga gan biar bs uptodate mengenai info film yg terbaru buat kita2???

    thx b4 ^^

     
  59. nomat-21 Says:
  60. @Edo siregar & Romance Dawn : mohon maaf gan film yang anda request kita blm ada...

    kita punya page di FaceBook

    http://www.facebook.com/pages/Nonton-Hemat-Film-21-Gratis-Download-Subtitle/125887440804590



    add juga FaceBook kami agar kami bisa memberi TAG film-film terbaru:

    http://www.facebook.com/nomat21

     
  61. Anonim Says:
  62. aQ mau req serial draman korea yang judulnya "But I Don’t Know too" Pemain Lee Min Ho..,,plisssshhh... ^_^

     
  63. Dead_Bodies Says:
  64. Agan, saya mu request film y glee donk....please banget gan, untuk istri saya, sebelumnya thx y agan

     
  65. nomat-21 Says:
  66. @Dead_Bodies : tolong lebih diperjelas lagi judul nya gan...
    n' klo bisa cantumkan nama pemain dan tahun film nya juga..

     
  67. baihaqy Says:
  68. gan minta pelm kartun ice age dong... seri2 ny sampe yang terakhir... thanks alot

     
  69. nomat-21 Says:
  70. @baihaqy : kami ada ice age 1, 2 dan 3...tunggu aja gan sedang proses :)

     
  71. nomat-21 Says:
  72. @baihaqy :

    Ice Age 1 : Sub Zero Heroes
    http://nomat-21.blogspot.com/2011/02/ice-age-1.html

    Ice Age 2 : The Meltdown
    http://nomat-21.blogspot.com/2011/02/ice-age-2.html

    Ice Age 3 : Down Of The Dinosaurs
    http://nomat-21.blogspot.com/2011/02/ice-age-3.html

    cekidot ^__^

     
  73. desca Says:
  74. gan request dead silence donk please

     
  75. nomat-21 Says:
  76. desca : "Dead Silence" siap sedot....

    http://nomat-21.blogspot.com/2011/02/dead-silence.html

     
  77. desca Says:
  78. juragan dan para admin yg baik hati ganteng2 dan gagah :D desca request uncle sam - I want you dead donk :P thx:D ahaha

     
  79. Bro and sist, request film x-men yang pertama donk :) please . ditunggu ya :)

     
  80. request film x-men yang pertama dink :)

     
  81. Anonim Says:
  82. request film jaka sembung dan dewi samudra

     
  83. Anonim Says:
  84. request film tanda tanya ?

     
  85. arman Says:
  86. bro carikan film semi asia jadul....

     
  87. Raihan Ziyu Says:
  88. gan req subtitle sanctum dong.,.,.,.,

     
  89. ardi Says:
  90. request film THOR two worlds, one hero..

     
  91. Anonim Says:
  92. Aku dah Download Film Harry Potter And The Deathly Hallows, Tpi Subtitle nya nggak singkron ama film nya... ada link subtitle yg lain..???

     

Poskan Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget