NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

Sanctum

Kamis, 24 Februari 2011 , , ,



Sinopsis:
Bagaimanapun bagusnya sebuah persiapan, selalu ada faktor X yang tak terduga. Frank McGuire (Richard Roxburgh) tahu itu namun kadang ada saat ketika orang tak pernah memperkirakan seberapa besar risiko yang ia hadapi karena munculnya faktor X tadi. Saat Frank sadar, semuanya sudah terlambat dan yang tersisa hanyalah kemauan yang kuat untuk bertahan hidup.

Frank mungkin sudah menjelajahi gua-gua di Esa-ala selama berbulan-bulan namun saat badai memaksa Frank dan timnya masuk lebih dalam lagi, yang mereka dapatkan adalah keajaiban dunia yang mungkin belum pernah disaksikan orang lain. Di saat yang sama, Frank dan timnya pun harus mencari jalan keluar secepatnya. Mereka tak mungkin diam di sana lebih lama atau mereka akan selamanya jadi penghuni lorong-lorong dalam gua itu.

Awalnya semua berjalan lancar sampai sebuah badai yang tiba-tiba datang membanjiri jalan keluar mereka dan tak mungkin lagi Frank dan timnya keluar lewat jalan yang seharusnya, tak ada pilihan selain mencoba mencari jalan keluar lain. Sayangnya, lorong-lorong dalam gua itu tak terlalu bersahabat. Mencari jalan keluar bukanlah permasalahan mudah.


Pemain :
Richard Roxburgh, Alice Parkinson, Rhys Wakefield, Dan Wyllie, Christopher Baker, Allison Cratchley, John Garvin, Sean Dennehy
Genre :
Action | Adventure | Drama
Quality :
BDRip
Release Date:
4 February 2011




----------------Cuplikan Film----------------




Download Film


Download
Sub Indo

Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

4 komentar

  1. dedi Says:
  2. mantab JAMES CAMERON....
    ditunggu gan versi DVDRip nya :)

     
  3. Anonim Says:
  4. sutradara film ini yang bikin film Titanic sama Avatar ya?
    waaahh kaya nya seru nih, sedot ah..................

     
  5. nomat-21 Says:
  6. UPDATE BDRip gan....

     
  7. Anonim Says:
  8. aih manstab om film nya

     

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget