NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

WinRar

Sabtu, 27 November 2010

WinRAR adalah sebuah program (software) yang memiliki begitu banyak fungsi dalam bidang kompresi dan de-kompres data. Dengan program ini, kita bisa mengkompres file apa pun menjadi lebih kecil, dan dalam satu file. Jika Anda punya data yang ingin dipadatkan, atau banyak file yang ingin dibundel menjadi satu, WinRAR bisa menjadi solusi bagi Anda.

WinRAR memiliki banyak kelebihan dibanding kompetitor lainnya. WinRAR mensupport begitu banyak jenis file, mulai dari RAR, ZIP, CAB, ARJ, 7zip, gzip, dan sebagainya. Dan bukan itu saja, kompresi dengan menggunakan WinRAR (format RAR), terbukti lebih baik dibanding kompresi dengan menggunakan format file lainnya.

Jadi jika di PC kita banyak terdapat file2 yang berserakan maka kita bisa menyatukannya dengan program ini dan file2 yang kita satukan itu juga secara otomatis akan ter kompress filenya sehingga tentunya akan menghemat space hardisk di PC kita. Dan jika anda punya ada folder2 ataupun files penting yang harus dan tidak ingin orang lain membukanya maka dengan program ini kita bisa memberi sebuah password di folder ataupun files itu.





Cara Ekstrak File .rar

Sering timbul pertanyaan kenapa file harus dipecah menjadi beberapa bagian sehingga membentuk file part1, part2, part3 dan seterusnya. Hal ini dilakukan karena beberapa server melakukan pembatasan ukuran maksimal yang diperbolehkan dalam sekali upload. Misalnya suatu server hanya memperbolehkan sekali upload file maksimal 100MB. Padahal file yang akan kita upload besarnya mencapai 450MB, apa yang harus dilakukan? Langsung mengupload file sebesar 450MB tersebut, jelas tidak mungkin. Satu-satunya cara adalah dengan membagi file tersebut maksimal 100MB/ file, sehingga file akan terpecah menjadi 5 bagian agar bisa diupload pada server tersebut. Maka akan terbentuk 5 file part yaitu part1, part2, part3, part4 dan part5.

Pada umumnya file part terakhir memiliki ukuran lebih kecil daripada ukuran file sebelumnya yang sama besar. Contoh: Misalnya filenya terdapat 5 buah masing-masing:

part1= 100 MB
part2= 100 MB
part3= 100 MB
part4= 100 MB
part5= 50 MB

Perlu diingat, part1 sampai part4 ukurannya harus sama besar, jika tidak sama besar maka bisa dipastikan file dengan ukuran yang beda (lebih kecil biasanya) adalah file part yang korup .

Perlu diingat juga bahwa sebelum melakukan pengekstrakan file, pastikan nama file di belakang .rar sudah sama semua. Jika terdapat nama file yang berbeda maka dapat menyebabkan kegagalan proses ekstrak.

Perlu diperhatikan, ketika kita mendownload dari idws, biasanya hasil download nama filenya selalu acak berupa angka dan huruf. Untuk itu samakan nama filenya sebelum diekstrak. Langkah paling sederhana mengekstrak file rar hasil download dari idws adalah sbb:

Taruh semua file part dalam satu folder. Lalu rubah nama masing-masing part menjadi:

part1
part2
part3
part4
part5
part6
dst ... sesuai banyaknya part

Setelah itu baru lakukan proses pengekstrakan. Pengekstrakan dapat dilakukan dengan aplikasi winrar atau 7zip.

Cara melakukan ekstrak adalah sangat mudah. Lakukan ekstrak pada salah satu file part maka otomatis file lainnya akan ikut diproses

Jika cara di atas masih belum bisa, coba pada waktu proses ekstrak dengan winrar, checklist bagian Keep Broken File seperti gambar di bawah ini:




Tapi ingat cara ini adalah pemaksaan karena meskipun file korup akan tetap diekstrak, sehingga jika korupnya besar maka hasilnya juga tidak maksimal, bisa jadi film terpotong dan lain sebagiannya

Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

0 komentar

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget