NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21



Tina (Christina Santika) adalah murid sekolah dengan kepribadian cuek. Tina bersahabat dengan Kenny (Neyna Lisa Bartlett) yang bisu karena usaha bunuh yang pernah ia lakukan.

Tina yang hidup dengan orang tua single parent ibunya, terpaksa harus pergi dari rumah, karena dianggap merebut pacar ibunya. Tak punya tempat bernaung, ia pun akhirnya tinggal bersama Steffie (Wichita Satari), salah seorang temannya. Semula Tina mengira Steffie adalah teman yang baik. Namun ternyata, diam-diam Steffie menjual Tina pada seorang mucikari, Yama (Yama Carlos).

Sehari-hari Tina dipaksa bekerja melayani laki-laki berhidung belang oleh Yama. Tak tahan lagi, ia pun melarikan diri. Dalam pelarian, Tina bertemu dengan Nadya (Joanna Alexandra), seorang DJ yang diusir dari rumah karena ketahuan hamil dengan pacarnya, Raymod (Ramon Jusuf Tungka).

Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

0 komentar

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget