NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

Ghosts Of GirlFriend Past

Kamis, 02 Desember 2010 , , , ,

 
 
Connor Mead (Matthew McConaughey) merupakan seorang yang sering bergonta ganti pasangan wanita. Ia bekerja sebagai fotografer selebriti. Keluarga Connor sempat khawatir dengan reputasi Connor sebagai playboy.

Suatu hari Paul (Breckin Meyer) yang merupakan saudara Connor berencana untuk menikah. Paul tidak mungkin melarang Connor datang, namun ia juga tidak ingin pesta pernikahannya berantakan hanya karena ulah Connor yang sama sekali tak menghargai kata cinta.

Dalam sebuah undangan makan malam, saat Connor pergi ke toilet, ia bertemu dengan hantu pamannya Uncle Wayne (Michael Dogulas). Wayne berkata pada Connor bahwa Connor akan didatangi oleh tiga hantu dari masa lalunya.

Apa yang akan dilanjutkan hantu-hantu tersebut setelah bertemu dengan Connor? Dan siapa saja ke tiga hantu tersebut?




Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

0 komentar

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget