NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

Inside Man

Senin, 06 Desember 2010 , , ,




Warna kehidupan terasa sekali di salah satu center keuangan tersibuk dunia, Wall Street, pagi itu. Di sudut jalan, antrean nasabah mulai memenuhi gedung Manhattan Trust Bank cabang nomor 32. Aktivitas perbankan di dalam gedung itu pun berjalan dengan lancar seperti hari-hari biasa.

Tapi, beberapa menit kemudian, situasi luar biasa melingkupi salah satu bank terbesar di New York ini. Bank milik pengusaha Arthur Case (Christopher Plummer) dibajak sekawanan perampok pimpinan Dalton Russel (Clive Owen). Mereka berhasil masuk tanpa dicurigai satpam bank. Dengan pakaian tukang cat, Russel berhasil memblokir CCTV (kamera pengawas) yang dipasang di beberapa sudut langit-langit.

Bayangkan, Hanya dalam hitungan detik, para perampok berhasil menahan semua staf bank dan nasabah yang sial. Dengan taktis, para sandera diminta mengganti pakaian mereka dengan pakaian yang telah dipersiapkan perampok, yakni kostum tukang cat, sehingga tak ada perbedaan antara perampok dan sanderanya.

Negosiator dari kepolisian New York, detektif Keith Frazier (Denzel Washington), dan partnernya, Bill Mitchell (Chiwetel Ejiofor), ketiban pulung menangani kasus ini. Bersama Kapten John Darius (Willem Dafoe) dari Emergency Services Unit (ESU), mereka memutar otak untuk menyelamatkan para sandera dan menggagalkan perampokan.




Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

0 komentar

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget