NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

Kuntilanak 2

Rabu, 08 Desember 2010 , , ,


Kuntilanak 2 melanjutkan kisah perjalanan hidup Sam, atau Samantha (Julie Estelle).

Kini, wangsit pemanggil Kuntilanak makin menguasai Sam, dan membuat sisi gelap jiwanya makin kuat. Sam berjuang melawan musuh yang ada di dalam dirinya sendiri. Selain itu, sisa-sisa pengikut Sekte Mangkoedjiwo yang kejam juga menggunakan berbagai cara dan ritual sesat untuk memaksa Sam masuk ke dalam lingkaran mereka, dan menjadi pemimpin mereka, supaya mereka tetap bisa menggunakan Kuntilanak untuk menimba kekayaan. Sementara itu, Agung (Evan Sanders) berjuang melawan trauma yang ia hadapi akibat pernah diculik Kuntilanak dulu. Ia pun mencari Sam karena kunci kemenangan Sam ada di dalam dirinya.

Semakin banyak korban nyawa, dan semakin banyak curahan darah, membuat Kuntilanak semakin lepas dari kendali Sam. Kuntilanak 2 akan mengajak penonton memasuki sebuah alam supranatural yang mencekam. Akankah Sam dan Agung mampu menghadapi kuasa gelap Kuntilanak sekaligus kekejaman Sekte Mangkoedjiwo?

Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

0 komentar

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget