NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

Next Day Air

Selasa, 14 Desember 2010 , , ,


Betapa kaget Brody (Mike Epps) dan Guch (Wood Harris) saat mendapati bahwa paket yang dikirim ke rumah mereka ternyata berisi 10 kg kokain dengan kualitas terbaik. Brody dan Guch tak tahu siapa pengirim paket itu, namun mereka yakin nasib mereka akan segera berubah. Hanya saja mereka tak pernah tahu bahwa nasib mereka akan berubah menjadi sial gara-gara paket itu.

Ternyata, paket berisi kokain itu dimaksudkan untuk sepasang kekasih, Jesus (Cisco Reyes) dan Chita (Yasmin Deliz), yang tinggal di sebelah rumah Brody dan Guch. Tapi karena kesalahpahaman, Leo (Donald Faison), sang petugas pengiriman barang justru mengirimnya ke rumah Brody dan Guch. Melihat kesempatan emas ini jelas Brody dan Guch tak mau melewatkannya dan berencana menjual kokain it lewat Shavoo (Omari Hardwick).

Jesus dan Chita yang merasa kehilangan barang jelas mulai khawatir. Mereka khawatir kalau Bodega Diablo (Emilio Rivera) tahu bahwa kokain itu hilang. Dalam waktu singkat, kekacauan pun terjadi. Semua berusaha mendapatkan barang senilai US$1 juta itu meski resikonya juga tak kecil.

Pemain : Donald Faisson, Mike Epps
Genre : Action | Comedy | Crime





Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

0 komentar

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget