NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

No Reservation

Selasa, 14 Desember 2010 , , ,


Kehidupan seorang juru masak wanita terkenal (Catherine Zeta-Jones) berubah total saat ia harus mengasuh keponakan dari kakaknya yang meninggal. Sekarang ia harus beradaptasi dengan kehidupan yang berbeda. Untuk menghilangkan kejenuhan ia memasak untuk mengekspresikan diri.

Film ini berporos pada sosok Kate (Catherine Zeta-Jones), seorang koki pada sebuah restoran top di Bleeker Street, New York. Kate adalah 'ratu' di restoran ini --seorang koki perfeksionis yang resep masakannya dipuji dan digilai pengunjung.

Lucunya, Kate malah harus terdampar di ruang kerja seorang terapis. Ia merasa stres lantaran merasa terusik oleh satu atau dua orang pengunjung yang mengkritik masakannya. Belum rampung satu persoalan, Kate harus mengalami 'pukulan' kedua.

Kakak perempuannya tewas dalam kecelakaan mobil, membuahkan konsekuensi bahwa Kate harus mengurus putri mendiang satu-satunya, yakni Zoe (Abigail Breslin), usia 9 tahun. Zoe mengalami masa-masa sulit bersama Kate. Dia bangun sebelum fajar dan pulang tengah malam. Terlebih Zoe bahkan tak menyukai masakan Kate. Kate mulai frustrasi. Kate memutuskan untuk cuti sejenak.

Ternyata, usai masa cuti, Kate terkejut mendapati seorang koki baru di dapurnya, yakni Nick (Aaron Eckhart), seorang pria humoris yang gemar mendengarkan musik opera kala bekerja. Kate menganggap Nick sebagai ancaman. Konflik pun terjadi.

Zoe cepat lengket dengan Nick dan ia sukses mengatur kencan tantenya itu dengan Nick pada sebuah malam yang tak terlupakan. Adalah menarik melihat transformasi yang dialami Kate. Setelah bertahun-tahun menutup diri terhadap lelaki. Kate sadar telah melewatkan banyak keindahan dalam hidup yang singkat ini.

Pemain : Catherine Zeta-Jones, Aaron Eckhart
Genre : Comedy | Drama | Romance




Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

0 komentar

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget