NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

Pandorum

Sabtu, 18 Desember 2010 , , ,


Payton (Dennis Quaid) dan Bower (Ben Foster) merupakan dua orang astronot yang sedang bertugas di sebuah pesawat ruang angkasa. Mereka berdua terbangun dari kondisi hybernate dan menyadari bahwa mereka berdua tak ingat apa pun yang terjadi sebelumnya.

Dalam kebingungan mereka menyimpulkan bahwa hanya mereka berdualah yang tertinggal di pesawat yang seolah ditinggalkan itu. Tidak tahu arah yang dituju pesawat mereka dan dari mana mereka berasal, Payton dan Bower lantas berusaha menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi pada pesawat dan kru yang lain. Satu-satunya cara menyelidiki hanyalah dengan cara menelusuri lorong saluran udara yang menghubungkan ruang mereka dengan ruangan-ruangan lain.

Satu-satunya alat komunikasi yang bisa mereka gunakan hanyalah radio komunikasi yang tertinggal di sana. Semakin jauh Bower, semakin terungkap pula misteri hilangnya ingatan mereka dan apa yang sebenarnya telah terjadi pada pesawat mereka?

Pemain : Dennis Quaid, Ben Foster, Antje Traue
Genre : Horror | Sci-Fi | Thriller





Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

0 komentar

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget