NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

Perjaka Terakhir

Senin, 20 Desember 2010 , , ,


Cinta bisa datang di mana saja dan pada siapa saja. Seperti yang terjadi pada Ramya (Aming) dan Sigi (Fahrani), dua orang yang sangat berbeda karakter, Ramya yang lembut bertemu dengan Sigi yang keras dan galak. Ramya yang berprofesi sebagai instruktur penari salsa secara tak sengaja bertemu dengan Sigi seorang debt collector.

Saat itu, Sigi sedang berusaha melarikan diri dari kejaran geng Piratez pimpinan Gery (Reza Rahadian). Gery cukup kesal dengan kelakuan Sigi yang kerap melaporkan tindakan-tindakan ilegal yang ia lakukan bersama gengnya ke polisi. Pada saat melarikan diri dari Gery dan anak buahnya, tanpa sengaja ia bertemu Ramya. Ramya yang tak tahu pokok masalahnya, berusaha menyelamatkan Sigi.

Selain masalah dengan geng Piratez, Sigi juga punya masalah lain yang cukup mengganggunya. Yakni desakan ibunya agar ia segera menikah. Akhirnya Sigi memilih menikah dengan Ramya. Ramya yang sebelumnya berharap setelah menikah Sigi akan menjadi sedikit lebih lembut, harus mengubur harapannya. Karena Sigi tetaplah galak, sama ketika menjalani profesi sebagai debt collector. Puncaknya ketika mau tidak mau Ramya harus menyelamatkan Sigi yang mendapat ancaman dibunuh oleh Torro, pimpinan gengnya.

Pemain : Aming Sugandhi, Fahrani, Reza Rahadian
Genre : Drama | Comedy


Download Film

Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

0 komentar

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget