NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

Realita Cinta & Rock N' Roll

Selasa, 21 Desember 2010 , , ,


Nugi adalah seorang remaja sekaligus siswa SMU yang baru berusia 17 tahun. Sejak usia 6 tahun, dia telah ditinggal sang ayah ke Amerika menyusul perceraiannya dengan sang ibu (Sandy Harun). Dalam kesehariannya, tak ada yang lebih diminati Nugi selain bermain band dan bertindak semaunya. Hal serupa juga menjadi bagian dari kehidupan sahabat karib yang juga teman sekelas Nugi, Ipang (Vino G. Sebastian). Tak heran keduanya selalu bersama baik saat bermain band maupun saat tidak bermain band seperti merancang dan mengisi hari-hari dengan kenakalan.

Nugi dan Ipang punya sahabat bernama Sandra (Nadine Chandrawinata), seorang penjaga distro yang cantik dan sering menjadi tempat mereka berdua curhat. Kedekatan mereka tak hanya sekedar dikarenakan kesukaan terhadap musik, juga dilandasi keinginan yang sama untuk menjalani hidup semaunya dan tak mau dibebani banyak persoalan hidup.

Satu hari, mereka, khususnya Nugi dan Ipang, dihadapkan pada sebuah realita yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Saat liburan sekolah tiba, Nugi baru "ngeh" kalo ayah yang pernah meninggalkannya ke Amerika telah menjelma menjadi seorang perempuan bernama Mariana (Barry Prima). Sementara itu, Ipang juga baru tahu bahwa dirinya bukan anak kandung dari sang ayah (Frans Tumbuan) yang berprofesi dosen dan ibu yang selama ini membesarkannya, melainkan anak adopsi.

Kepahitan menghadapi realita ini tentu saja memunculkan beragam konflik pada diri mereka yang juga harus saling berhadapan tatkala cinta Nugi terhadap Sandra semakin berkembang. Sementara itu, Sandra lebih memberikan perhatian pada Ipang.

Pemain : Herjunot Ali, nadine Chandrawinata, Vino G Sebastian
Genre : Drama | Romance | Brutally



Download Film

Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

0 komentar

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget