NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

Resident Evil 1

Senin, 27 Desember 2010 , , , ,


Setelah kehancuran Raccoon City pada 2002, virus-T secara cepat menyebar keseluruh dunia. Baik Amerika, Eropa, Asia, Afrika, dan Australia semuanya hancur menjadi lahan kering dan tandus. Sementara semua orang penghuni kota berubah menjadi zombie. Pihak Umbrella Corporation mencoba untuk menghentikan penyebaran virus ini, tapi sangat sulit untuk dilakukan.

Alice, salah satu ciptaan super Umbrella kini berjalan sendirian menyusuri gurun tandus dan kering. Ia mengetahui bahwa dirinya dicari oleh Umbrella melalui pelacakan satelit. Dr. Isaac terus mencoba mencarinya, karena Alice adalah kunci utama dari pembuatan antivirus untuk menetralan pengaruh virus-T.

Sementara itu, beberapa anggota ‘ex-Raccoon City’ yang selemat seperti Carlos Olivera dan L.J. tampak mengikuti konvoi yang sebagian warga yang selamat yang dipimpin oleh Claire Redfield.

Disaat konvoi tersebut memeriksa sebuah motel untuk mencari apakah ada yang selamat, L.J. digigit oleh zombie. Namun ia tidak memberitahukannya kepada pimpinan konvoi.

Pagi harinya, tim tersebut dikejutkan oleh banyaknya burung gagak yang mencoba mencari mangsa. Carlos bersama Claire memimpin tim untuk menyelamatkan diri. Namun Nurse Betty bersama beberapa orang tewas akibat serangan burung gagak tersebut. Tak lama berselang, datanglah Alice. Dan dengan kekuatan supranaturalnya, ia membasmi serangan burung gagak tersebut.

Alice kemudian memperkenalkan diri kepada Claire dan K-Mart. Di lain tempat, tampak Dr. Isaacs bersama komputer ciptaannya bernama White Queen melihat perjalanan Alice via satelit. Dan Dr. Isaacs merencanakan sebuah penyerangan kepada Alice jika waktunya tiba nanti.

Alice menerangkan kepada Claire bahwa satu-satunya tempat yang masih aman adalah Alaska. Namun ternyata untuk sampai kesana dibutuhkan bahan bakar yang cukup, dan bahan bakar yang dimiliki tim konvoi ternyata kurang. Dan mereka memutuskan mencari bahan bakar ke kota besar terdekat yaitu Las Vegas.

Dr. Isaac yang sudah mengetahui bahwa tim tersebut akan pergi ke Las Vegas langsung mendahului dan membawa beberapa zombie ganas untuk menyerang tim konvoi. Sesampainya tim konvoi di Las Vegas, mereka langsung diserang oleh zombie. Sementara L.J. yang berubah menjadi zombie lalu mengigit Carlos. Carlos akhirnya menembak mati L.J.

Pemain : Milla Jovovich, Michelle Rodriguez
Genre : Action | Horror | Sci-Fi | Thriller





Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

0 komentar

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget