NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

Saw III

Rabu, 22 Desember 2010 , , , ,


Sama dengan seri sebelumnya, film ini kembali menceritakan tentang kekejaman Jigsaw (Tobin Bell, sekali lagi tampil dengan penampilan menyeramkan yang menakjubkan). Kali ini bersama pengikut barunya, Amanda (Shawnee Smith). Amanda adalah otak di belakang permainan Jigsaw yang kejam dan rumit yang telah membuat orang-orang ketakutan dan membuat polisi kebingungan. Dia sekali lagi dapat meloloskan diri dari pengejaran dan tiba-tiba lenyap.

Suatu malam setelah Dr. Lynn Denlon (Bahar Soomekh) menyelesaikan giliran kerjanya di rumah sakit, dia diculik dan dibawa ke suatu gudang yang tidak terpakai dimana disana dia bertemu dengan Jigsaw yang sedang tergolek di tempat tidur di ujung kematiannya. Lynn diperintahkan untuk menolong Jigsaw dengan melakukan operasi darurat. Untuk memaksanya melakukan itu dia dipasangi kerah baju yang dapat meledak yang terhubung dengan monitor detak jantung sang Jigsaw. Jadi kalau Jigsaw mati, dia ikut mati bersamanya.

Sementara itu suaminya, Jeff (Angus Macfadyen), ikut terlibat dalam salah satu permainan kejam Jigsaw. Dia dihadapkan dengan serangkaian individu yang disiksa dengan berbagai cara dan berhubungan langsung dengan kematian satu persatu anak laki-laki. Menguji level kemanusiaannya, dia harus memutuskan apakah harus lebih memilih membahayakan dirinya sendiri untuk menyelamatkan anak-anak itu.

Lynn dan Jeff tidak menyadari bahwa mereka telah menjadi pion terakhir di atas papan catur keji sang Jigsaw. Saling berpacu dengan batas waktu yang tidak lain adalah detak jantung Jigsaw sendiri, Lynn and Jeff berjuang untuk melalui tes-tes yang begitu kejam. Tanpa sadar kalau Jigsaw punya rencana yang lebih besar untuk mereka berdua.

Pemain : Tobin Bell, Shawnee Smith
Genre : Horror | Thriller | Mystery | Crime




 
 

Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

0 komentar

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget