NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

TRON Legacy

Sabtu, 25 Desember 2010 , , , ,



Sinopsis:
Film dengan format 3D ini memang memanjakan mata dengan suguhan gambar-gambar dan warna yang catchy dan glowy. Balutan visual effect dan pergerakan kamera yang atraktif nampaknya menjadi andalan Tron. Tron memang diangkat dari salah satu game klasik dengan nama yang sama, namun tidak seperti kebanyakan film yang diadaptasi dari game, Tron pantas dimasukkan ke dalam jadwal wajib tonton.
Disney Interactive, selaku produsen, bahkan menawarkan produk collector’s edition untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 dengan nama Tron: Evolution. Kabarnya, produk-produk ini akan dirilis pada 7 Desember 2010, sepuluh hari menjelang filmnya rilis.
Tron: Legacy bercerita tentang Sam Flynn yang tertarik ke dalam dunia digital. Secara otomatis, Sam terseret dan menjadi pemain dalam sebuah permainan mematikan ala video game futuristik. Pilihannya hanya ada dua, bertahan atau mati. Di dalam dunia digital tersebut, Sam bertemu dengan ayahnya yang telah terpisah selama 25 tahun dengan dirinya. Apa yang terjadi dengan mereka? Siapa pula perancang semua permainan ini? Tunggu saja rilis film ini di bulan Desember 2010 nanti.

Pemain : Jeff Bridges, Garrett Hedlund, Olivia Wilde
Genre : Action | Adventure | Sci-Fi | Thriller

Quality : PPVRip
Date Released : 17 Des 2010




---------------------Cuplikan Film---------------------



enterupload(500mb-mkv)

Link Alternative

Download Film
mediafire(500mb-mkv)
Link:

Part 1
Part 2
Part 3

**Join File dengan Hj-Split

Sub Indo


Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

0 komentar

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget