NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

Unbreakable

Rabu, 29 Desember 2010 , , , ,


Kisahnya dimulai ketika seorang petugas keamanan bernama David Dunne (Bruce Willis) yang menumpangi kereta api dari New York menuju ke Philadelphia. Kereta api David mengalami kecelakaan ketika rodanya tergelincir dari relnya. Akibatnya 131 orang dari 132 penumpang dan kru kereta api naas itu tewas, namun David selamat tanpa luka sedikitpun. Banyak orang menganggapnya keajaiban ataupun menganggap David beruntung. Tetapi tidak demikian dengan Elijah Price (Samuel L. Jackson), seorang pedagang buku komik langka. Dia punya teori yang unik, jika tidak bisa dibilang gila mengenai lolosnya David dari maut.
Elijah lahir ke dunia dengan penyakit langka, yaitu penyakit tulang rapuh sehingga keluar dan masuk ke rumah sakit merupakan hal biasa. Ketika sedang dalam perawatan yang panjang di rumah sakit, Elijah kecil biasa mengisi waktunya dengan hobinya membaca komik. Ketika dewasa, Elijah yang dijuluki Mr. Glass, pun menjadi pedagang komik klasik dan langka. Tidak heran jika teorinya mengenai David pun dipengaruhi oleh komik karena Elijah menduga bahwa David sesungguhnya adalah seorang manusia super yang tidak pernah sakit atau luka.
Teorinya berdasarkan sebuah asumsi sederhana bahwa jika ada manusia yang begitu mudah cedera seperti Elijah, maka seharusnya di dunia ada manusia yang berlawanan kondisinya yaitu tidak pernah luka atau sakit, yaitu David. Tentu saja teori Elijah itu tidak dipercayai David yang menganggapnya aneh. Namun pendirian David mulai goyah setelah didorong situasi di rumahnya yang tegang. Pernikahan David dengan kekasihnya di masa kuliah, Audrey (Robin Wright Penn) goyah sehingga menyebabkan putra mereka, Jeremy (Spencer Treat Clark) menderita. Makin lama makin David merasa teori Elijah menunjukkan kebenaran, apalagi ia tidak ingat pernah sakit atau luka.
Jeremy yang akhirnya mengetahui teori Elijah, senang sekali karena merasa punya ayah yang benar-benar super. Tidak hanya tidak pernah sakit atau luka, David juga punya kekuatan fisik yang lebih besar daripada manusia lain serta mungkin sekali punya beberapa kekuatan lain yang belum diketahui. Lain halnya dengan Audrey. Istri David itu tidak begitu peduli apakah suaminya adalah orang super atau bukan, karena baginya yang lebih penting adalah bagaimana memperbaiki pernikahan mereka. Sementara itu, bagi David sendiri adalah bagaimana menemukan posisi dirinya di dunia ini dan juga tentang membuktikan kebenaran teori Elijah.
Benarkah David adalah manusia super seperti teori Elijah, bukannya memang beruntung? Mungkinkah ada jawaban lain mengenai kondisi David? Apa yang diinginkan Elijah dari David selain membuktikan kebenaran teorinya?

Pemain : Bruce Willis, Samuel L. Jackson
Genre : Action | Thriller | Mystery | Crime


Download Film  
(696mb-avi)

 

Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

0 komentar

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget