NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

Bicentennial Man

Sabtu, 29 Januari 2011 , , , , ,



Seri NDR robot "Andrew" (Robin Williams) diperkenalkan pada tahun 2005 ke dalam rumah keluarga Martin untuk melakukan tugas rumah tangga dan pemeliharaan. Reaksi Para keluarga berkisar dari penerimaan dan rasa ingin tahu untuk penolakan secara langsung dan pengrusakan yang disengaja oleh putri mereka yang lebih tua bermuka masam, Grace (Lindze Letherman), yang mengarah ke penemuan bahwa Andrew dapat baik mengidentifikasi emosi dan membalas dalam bentuk. Ketika Andrew sengaja istirahat patung milik "Little Miss" Amanda (Hallie Kate Eisenberg), dia mengukir pengganti dari kayu. Keluarga adalah heran oleh kreativitas dan "Sir" Richard Martin (Sam Neill) mengambil Andrew ke produsen, untuk menanyakan apakah semua robot seperti dia. CEO perusahaan melihat perkembangan ini sebagai masalah dan ingin memo Andrew. Marah, Martin membawa pulang Andrew dan memungkinkan dia untuk mengejar pembangunan sendiri, mendorong Andrew untuk mendidik dirinya di humaniora.

Bertahun-tahun kemudian, setelah kecelakaan di mana jempolnya sengaja dipotong, Martin lagi mengambil Andrew untuk NorthAm Robotika untuk perbaikan, memastikan pertama bahwa kepribadian Andrew akan tetap terluka. permintaan Andrew bahwa sementara ia sedang diperbaiki wajahnya diubah untuk menyampaikan emosi yang ia rasakan tetapi tidak dapat sepenuhnya mengungkapkan.

Setelah pernikahan Little Miss ia menyadari tidak ada perintah lagi untuk lari. Andrew akhirnya meminta kebebasannya, banyak cemas Martin. Dia hibah permintaan tersebut, tetapi mengusir Andrew sehingga ia bisa 'benar-benar' bebas. Andrew membangun sendiri rumah dan tinggal sendirian. Pada 2048, Andrew Martin melihat terakhir kalinya di ranjang kematiannya. Martin meminta maaf untuk mengusir dia sebagai dia diam-diam mengatakan selamat tinggal kepada negara Andrew dan Andrew itu adalah suatu kehormatan melayani Dia.

Andrew melanjutkan pencarian untuk mencari robot seri lebih NDR untuk mengetahui apakah orang lain juga telah mengembangkan kesanggupan merasa. Setelah bertahun-tahun kegagalan ia menemukan Galatea (Kiersten Warren), sebuah robot NDR yang telah diberikan atribut feminin dan kepribadian. Namun ini hanya aspek pemrograman dan bukan sesuatu yang ia dikembangkan sebagai dengan Andrew. Galatea dimiliki oleh Rupert Burns (Oliver Platt), putra dari desainer robot NDR asli. Burns bekerja untuk menciptakan tampilan yang lebih manusiawi untuk robot, tapi tidak dapat menarik pendanaan. Andrew setuju untuk membiayai penelitian dan kedua bergabung kekuatan untuk merevolusi robotika. Andrew desain organ palsu baru untuk robot yang dapat digunakan pada manusia. Dia memelihara hubungan dengan Little Miss, yang tumbuh, menikah dan perceraian. Andrew akhirnya datang kembali untuk menyambut Little Miss tetapi sebenarnya cucunya Portia dan agak bingung Little Miss pemberitahuan itu Andrew dan menjelaskan sudah 20 tahun penuh. Akhirnya, Andrew menjadi manusia yang cukup untuk jatuh cinta dengan Portia (keduanya diperankan oleh Embeth Davidtz), dan akhirnya ia dengan dia.

(sinopsis by wikipedia)


Pemain : Robin Williams, Embeth Davidtz, Sam Neill
Genre : Drama | Family | Fantasy | Romance | Sci-Fi
Quality : DVDRip


indowebster(397mb-mkv)




Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

0 komentar

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget