NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

Splinter

Senin, 31 Januari 2011 , , , ,



Seorang pasangan muda berlibur akhir pekan romantis ke suatu tempat. Tetapi ditengah perjalanan mobil mereka di bajak dan dijadikan sandera oleh penjahat dan pacarnya.

Perjalanan mereka menjadi menyeramkan setelah mereka tiba di sebuah pompa bensin yang terisolasi oleh prasit Splinter yang rakus dan mengubah korbannya menjadi makhluk yang mematikan. Empat orang yang terperangkap ini harus bekerja sama untuk bertahan dan terbebas dari terror ini.

Sebuah teror bisa terjadi dimana saja, tidak mengenal waktu maupun tempat dan dia tidak pernah memilih korban untuk dijadikan sasarannya. Itulah sedikit gambaran film berjudul Splinter. Dari sebuah ide sederhana yang menyajikan teror sebagai sajian utama, Toby Wilkins yang pernah menggarap The Grudge 3 (2009) menyajikan sebuah teror yang menegangkan.

Sepasang kekasih Polly Watt (Jill Wagner) dan Seth Belzer (Paulo Costanzo) yang berniat pergi berkemah harus mengurungkan niatnya setelah tenda yang mereka bawa rusak karena ulah Seth. Keduanya akhirnya sepakat untuk pergi ke sebuah motel di kota. Nasib akhirnya membawa pasangan kekasih ini bertemu dengan Dennis Farell (Shea Whigham) dan Lacey Belisle (Rachel Kerbs), sepasang kekasih yang sedang dikejar oleh polisi.

Dibawah todongan pistol, Dennis akhirnya memaksa Polly untuk mengendarai mobil mereka ke kota. Namun sayang kedua pasangan berbeda tujuan ini akhirnya harus berhenti di sebuah pom bensin karena mobil yang mereka kendarai rusak oleh mahluk aneh dari hutan. Awal teror yang sebenarnya akhirnya tersaji penuh ketegangan.

Terjebak dalam sebuah pompa bensin yang terisolasi oleh parasit Splinter yang rakus dan mengubah korbannya menjadi makhluk yang mematikan, kedua pasangan yang awalnya saling berselisih ini akhirnya harus bekerja sama untuk bertahan dan terbebas dari teror ini. Mampukah mereka keluar dari pom bensin dengan selamat?

Ketegangan yang bisa membuat naik turun emosi Anda akhirnya akan menjawab siapa saja yang selamat. Walau hanya mengambil setting pom bensin sebagai lokasi teror, sang sutradara berhasil menyajikan sajian horor yang patut untuk disaksikan. Bagi anda pecinta film horor, Splinter bisa dijadikan sebagai hiburan yang menegangkan.


Pemain : Shea Whigham, Jill Wagner
Genre : Drama | Horror | Mystery | Thriller
Quality : DVDRip
Date Released : 31 Oktober 2008


indowebster




Cuplikan Film


Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

0 komentar

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget