NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

Wrong Turn

Rabu, 05 Januari 2011 , ,


Chris (Desmond Harrington) sedang ngebut di jalan bebas hambatan West Virginia, karena memburu waktu untuk suatu wawancara. Tanpa diduga, tepat di putaran jalan, kendaraan Chris menabrak kendaraan sport yang ditumpangi oleh Jessie (Eliza Dushku) dan temannya, Carly (Emmanuelle Chriqui) bersama pacarnya, Scott (Jeremy Sisto), Evan (Kevin Zegers) dan pacarnya Francine (Lindy Booth). Tabrakan terjadi karena mobil yang dikemudikan Chris lepas kendali.

Chris dan Jessie serta Carly dan Scott bersepakat untuk mencari pertolongan. Evan dan Francine yang sedang mabuk kepayang sengaja ditinggal di mobil. Ternyata di jalan sepi yang jarang dilewati kendaraan itu ada tiga manusia gunung yang kelaparan dan sedang mencari mangsa. Korban pertama tentu saja pasangan Evan dan Francine. Lalu bagaimana nasib Chris dan rekan lainnya ?


Pemain : Desmond Harrington, Eliza Dushku, Jeremy Sisto, Emmanuelle Chriqui
Genre : Horror | Thriller
Quality : DVDRip




Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

0 komentar

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget