NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

Year One

Selasa, 11 Januari 2011 , ,


Zed (Jack Black) dan Oh (Michael Cera) merupakan dua sahabat. Mereka berdua sama-sama pemalas dan sama-sama pemimpi. Suatu hari Zed mendapat hukuman dari kepala suku, untuk pergi dari desa mereka. Hukuman tersebut dijatuhkan karena Zed telah melanggar larangan memakan buah pengetahuan.

Zed yang merasa terhina kemudian bersumpah akan mendirikan suku sendiri dan seluruh penduduk desa akan menyaksikan Zed menjadi kepala suku. Oh yang merasa senasib lantas memutuskan untuk mengikuti Zed dan pergi meninggalkan desa.

Dimulailah perjalanan panjang dua sahabat tersebut mencari kesuksesan seperti yang mereka impikan. Dalam perjalanannya, kedua sahabat ini menjadi saksi kisah tragis Kain dan Habil, kerajaan Mesir dan kisah-kisah dalam kitab suci yang lain.

Berhasilkah mereka berdua mewujudkan impian mereka?

Pemain : Jack Black, David Cross, Michael Cera
Genre : Adventure | Comedy
Quality : DVDRip


indowebster (695mb-avi)

Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

0 komentar

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget