NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

The Butterfly Effect

Kamis, 03 Februari 2011 , , ,



Evan, sejak kecil terkadang terserang penyakit hilang ingatan. Dia terkadang tidak ingat apa yang terjadi. Ibunya yang khawatir, karena Evan menunjukkan perilaku yang tidak normal di sekolah, membawanya ke psikiater. Ia khawatir Evan ‘mewarisi’ kegilaan ayahnya (yang dirawat di rumah sakit jiwa). Ternyata tidak ditemukan hal yang aneh pada fisik Evan. Oleh psikiaternya, Evan disuruh menulis buku harian supaya dia tidak melupakan hal-hal yang terjadi. Maka sejak itu Evan mulai menulis buku hariannya. Enam tahun berlalu, Evan yang menginjak remaja bersahabat karib dengan Tommy, Kayleigh (adik Tommy) dan Lenny. Suatu hari mereka bermaksud membuat ‘ledakan’ yang ternyata berakibat fatal bagi persahabatan mereka.

Tujuh tahun kemudian, Evan yang sudah memasuki bangku kuliah, membaca lagi buku harian yang pernah ditulisnya dulu. Selama 7 tahun belakangan ini, ia sudah tidak lagi mengalami hilang ingatan seperti dulu. Kemudian dia melihat masih banyak halaman-halaman kosong di buku hariannya, yang tidak bisa diingat. Maka ia kembali ke kampung halamannya untuk bertanya kepada sahabatnya dulu. Tapi ternyata tidak ada yang mau mengungkit hal tersebut, bahkan Kayleigh lantas bunuh diri setelah bertemu dengannya.

Kemudian Evan pun menyadari bahwa lewat buku hariannya, ia bisa kembali menjadi Evan muda dan mengubah apa yang ia rasa perlu diubah. Hasilnya, ia tidak hanya mengubah hidupnya, tapi juga hidup ketiga sahabatnya, dan ibunya sendiri. Namun apapun yang ia ubah, ternyata bukan kebahagiaan yang diperolehnya. Justru ia semakin frustasi dengan keadaan. Sampai pada puncaknya, ia harus mengambil keputusan, manakah yang benar-benar akan ia ubah, untuk mengembalikan kehidupannya, kekasih, sahabat dan keluarganya.


Pemain : Ashton Kutcher, Melora Walters, Amy Smart
Genre : Mystery | Sci-Fi | Thriller
Quality : DVDRip
Dated Released : 23 January 2004


indowebster(700mb-avi)
*ubah ekstension .rar menjadi .avi baca tutorial disini

Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

0 komentar

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget