NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

The Dreamers

Kamis, 24 Februari 2011 , , ,



Sinopsis:
The Dreamers bercerita tentang seorang pelajar student-exchange dari San Diego, Matthew (Michael Pitt), yang datang ke Paris untuk belajar bahasa Perancis. Di sana bertemulah dia dengan Isabelle (Eva Green) yang kembar Siam dengan Theo (Louis Garrel). Karena memiliki latar belakang yang sama, yaitu pecinta film, akhirnya mereka berteman, malah kedua bersaudara itu mengajak Matthew untuk tinggal di apartemennya.

Cerita kemudian berlanjut ketika Matthew menemukan sesuatu yang tidak lazim dari cara pandang dan tingkah laku kedua kakak beradik ini. Sampai akhirnya Mattew ikut terjerumus ke dalam hubungan mereka dan mengalami pengalaman sex yang jauh di luar pikirannya, serta terjerumus dalam mimpi-mimpi kakak beradik itu berdua. Tapi pada akhirnya apakah Matthew terus mengikuti mimpi mereka?


Pemain : Michael Pitt, Eva Green, Louis Garrel
Genre : Drama | History | Romance
Quality : DVDRp
Date Released : 2003

indowebster




Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

1 Responses to The Dreamers

  1. Samuel Says:
  2. wiihh mantap gan gw uda donlot
    keren..

     

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget