NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

My Wife is a Gangster 1

Rabu, 23 Februari 2011 , , ,



Sinopsis:
Alkisah seorang wanita keras bernama Cha Eun-jin (Shin Eun-kyung) telah terpisah dari kakak perempuannya, Yu-jin ketika mereka masih kecil di sebuah panti asuhan. Setelah besar Eun-jin menjadi seorang gangster, bahkan adalah tangan kanan bos dari sebuah sindikat mafia besar. Eun-jin yang beken dengan julukan Mantis ini berhasil menemukan kakaknya itu namun sayangnya Yu-jin ternyata mengidap kanker yang tidak terobati.

Demi Yu-jin, Eun-jin rela melakukan apapun agar kakaknya tetap bersemangat hidup termasuk menikah. Pernikahan itu asing dan tidak penting baginya, tetapi Eun-jin mau melakukannya. Masalahnya mencari pria yang mau menikahi Eun-jin itu ternyata sangat sulit. Akhirnya Eun-jin yang dibantu anak buahnya melakukan kencan buta, tetapi kencan buta itu gagal lantaran Eun-jin tidak bisa berlaku sebagai wanita feminin, karena sikapnya lebih mirip pria.

Tetapi nasib baik masih berpihak pada Eun-jin karena pada suatu ketika Eun-jin berkelahi dengan dua pria dan seorang pria polos dan baik hati berusaha melindunginya. Pria polos itu yang bernama Kang Soo-il (Park Sang-myeon) akhirnya menikahi Eun-jin tanpa tahu profesi sebenarnya sang istri. Di sisi lain, Yu-jin yang senang adiknya akhirnya menikah ini bahkan minta Eun-jin agar hamil supaya Yu-jin bisa mendapat seorang keponakan sebelum meninggal.

Seperti apa kehidupan rumah tangga Eun-jin yang tidak biasa ini karena sang suami maupun kakaknya tidak tahu Eun-jin adalah gangster? Apa yang terjadi jika Soo-il akhirnya tahu tentang Eun-jin yang sebenarnya?


Pemain : Choi Eun-Joo, Jang Se-Jin, Kim In-Kwon,
Genre : Comedy | Action
Quality : DVDRip
Date Released : 2001


indowebster

Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

0 komentar

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget