NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

Drive Angry

Sabtu, 02 Juli 2011 , , ,



Pemain : Nicolas Cage, Amber Heard, William Fichtner
Genre : Action | Fantasy | Thriller
Quality : BDRip 720p
Release Date : 25 February 2011




Sinopsis :
Milton (Nicolas Cage) mungkin bukan orang baik-baik tapi bukan berarti Milton sudah bukan manusia lagi. Saat putri tersayangnya dalam keadaan terancam bahaya, Milton tak ragu-ragu untuk bertindak, meskipun nyawanya menjadi taruhan. Milton hanya punya satu tujuan. Ia harus menyelamatkan putrinya sebelum sebuah kelompok penyembah setan mengorbankan putrinya dalam ritual mereka.
Sebuah kelompok penyembah setan sengaja menculik putri Milton karena mereka yakin kalau putri Milton adalah kunci dari apa yang mereka cari. Dengan bayi ini, kelompok penyembah setan ini akan membuka gerbang neraka dan membuat kekacauan di seluruh dunia. Bayi ini harus dikorbankan tepat pada saat bulan purnama agar ritual mereka terlaksana.
Milton tak punya waktu banyak. Ia harus segera menemukan kelompok ini sebelum bulan purnama, atau putrinya akan jadi korban persembahan setan. Untungnya Milton tak sendiri. Ada Piper (Amber Heard) yang dengan suka rela membantu Milton. Sayangnya masalah Milton bukan hanya kelompok penyembah setan ini. Polisi ternyata masih memburu Milton sementara di saat yang sama, ada seorang pembunuh yang dikenal dengan nama The Accountant (William Fichtner. The Accountant juga punya misi menangkap Milton.(kpl/roc)



------------------Movie Triller------------------

-------------------------------------------------




Download Film
Single Link (650mb-mkv)
Link:

enterupload



fileserve




Link Alternative

Download Film
enterupload (650mb-mkv)
Link:

Part 1
Part 2
Part 3
part 4

**Join File dengan Hj-Split


Download Film
fileserve (650mb-mkv)
Link:

Part 1
Part 2
Part 3
part 4

**Join File dengan Hj-Split

Download Subtitle
Indo

Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

0 komentar

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget