NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

Virgin 3

Senin, 04 Juli 2011 , , ,



Pemain : Irish Bella, Alex Abbad, Fero Walandouw
Genre : Drama | Dewasa | Indo
Quality : DVDRip
Dated Released : 17 Maret 2011


Sinopsis :
Dini (Shapira Indah Pochi), Tika (Gege Elisa), Sherry (Irish Bella) dan Putri (Ynessa Ioa Gaffar) hanya berencana merayakan malam terakhir Putri sebelum keberangkatannya untuk melanjutkan sekolah di Melbourne. Terry iseng ingin mengajak mereka 'party' di club eksklusif. Ide party di club ini sempat dicegah oleh Dini tapi karena terdorong rasa ingin tahu bersama mereka pun mencari akal supaya bisa masuk ke club untuk 17 tahun ke atas tersebut.
Meskipun mereka masih di bawah umur, dengan 'bantuan' seorang photographer, Tyo (Billy) mereka bisa masuk ke club. Layaknya remaja pada umumnya, Dini, Tika, Sherry dan Putri sangat bangga begitu berhasil mengelabui petugas club dengan bantuan seorang teman. Tapi, kehidupan malam tidak seperti bayangan mereka. Kepolosan dan kenaifan anak-anak tersebut malah dimanfaatkan oleh pria-pria yang tidak bertanggungjawab. Dini sempat bertemu Ben (Fero Walandouw) vokalis favoritnya di club itu. Mereka pun tambah terlena.
Tanpa mereka sadari mereka dibuat mabuk dengan obat khusus yang dicampur ke minuman mereka. Sherry nyaris 'dikerjai' sampai akhirnya 'ditolong' Emil (Fikri Baladraf) yang mengajaknya cari angin keluar club, sehingga Sherry yang iseng sok gaul tapi naif harus menjadi korban Emil. Tika nyaris jadi model video porno, untung ada Dini menemukannya, dan malah Dini dipaksa ikut dalam video yang akan dibuat, tapi Allan (Alex Abbad) seorang wartawan yang sedang menyelidiki kasus human trafficking menyelamatkan Tika dan Dini. Sedangkan Putri diseret oleh 2 orang misterius.
Saat mereka bangun keesokan pagi, Dini cs terbangun di sebuah hotel dalam keadaan berantakan. Kesadaran mereka pun belum pulih semua. Melihat Allan, mereka tambah kalut. Merasa tak mengenal pria tersebut merekapun berlari. Namun, Alan terus mengejar karena merasa harus menolong mereka.
Saat berusaha melarikan diri dari kejaran Alan, Dini sendiri tersadar kalau ia berkenalan dengan Ben, vokalis band terkenal di malam yang sama. Dia pun meminta Ben menjemput mereka. Tanpa mereka sadari saat berlari Putri hilang diculik. Padahal Putri harus bersiap berangkat ke Australia.

------------------Movie Triller------------------

-------------------------------------------------



Download Film
enterupload(525mb-mkv)
Link:

Part 1
Part 2
Part 3

**Join File dengan Hj-Split


Link Alternative

Download Film
enterupload(525mb-mkv)
Link:

Part 1
Part 2
Part 3

**Join File dengan Hj-Split

Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

0 komentar

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget