NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

The Chronicles Of Narnia 3

Sabtu, 25 Desember 2010 , , ,




THE CHRONICLES OF NARNIA: THE VOYAGE OF THE DAWN TREADER

Sinopsis : 
Sebuah sequel dari film sebelumnya, Narnia The Voyage of the Dawn Treader mengisahkan tentang Lucy dan Edmund berlibur kerumah pamannya Eustace Clarence Scrubb. Mereka kembali ke negeri Narnia setelah gambar lukisan kapal yang berada di kamar Lucy tiba-tiba hidup. Mereka terjatuh di sebuah samudera dan diselamatkan oleh seorang pedagang (Dawn Treader).

Setelah selamat, Lucy dan Edmund bertemu dengan kawan lama mereka yaitu Raja Caspian (dulunya masih pangeran) yang bersama mereka mencari tujuh Raja yang hilang di Narnia seperti apa yang pernah mereka janjikan dengan Aslan. Selain itu mereka juga mendatangi Burnt Island, Deathwater Island, The Duffer’s Island dan Pulau dimana mimpi menjadi kenyataan. Pulau terakhir itu membuat mimpi buruk menjadi kenyataan dan tidak pernah mereka lihat sebelumnya, tetapi disitulah mereka akan menemukan salah satu raja Narnia yang hilang.

Pada akhirnya, Lucy, Edmund, Eustace dan Reepicheep berlabuh dengan perahu kecil menyeberangi lautan bunga sampai mereka mencapai sebuah dinding yang berupa air terjun yang menjulang hingga ke angkasa. Reepicheep mendaki air terjun tersebut dan ia tak pernah melihat Narnia lagi. Edmund, Eustace, dan Lucy berjalan terus hingga mencapai suatu pulau dimana terdapat sebuah lampu lilin disana. Lampu lilin tersebut membawa mereka kepada Aslan yang mengatakan bahwa Edmund dan Lucy tidak akan kembali ke Narnia lagi. Mereka harus belajar bagaimana menjadi diri mereka sendiri didunia mereka yang sebenarnya, selanjutnya Aslan mengantarkan mereka pulang ke dunia nyata.

Pemain : Ben Barnes, Skandar Keynes, Georgie Henley
Genre : Adventure | Family | Fantasy
Quality : RS
Date Released : 10 December 2010



---------------Cuplikan Film---------------




mediafire(1.27GB-avi)

Link Alternative

Download Film
enterupload(400mb-mkv)
**Join File dengan Hj-Split

Download Film
mediafire(400mb-mkv)
**Join File dengan Hj-Split

Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

1 Responses to The Chronicles Of Narnia 3

  1. Anonim Says:
  2. kereen nih film nya

     

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget