NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

IL MARE

Selasa, 25 Januari 2011 , ,



Seorang arsitek bernama Seong-hyeon baru saja pindah ke rumah barunya yang dirancang oleh ayahnya. Rumah itu ia namakan Il Mare, yang dalam bahasa Spanyol berarti LAUTAN. Rumah itu juga yang akhirnya mengubah diri Seong-hyeon.

Suatu hari pria itu menerima surat yang ditujukan pada penghuni Il Mare berikutnya dari seorang gadis bernama Eun-joo. Karena Seong-hyeon merasa sebagai orang pertama yang pindah ke rumah itu, ia merasa aneh dan menganggap itu hanya sebuah candaan belaka.

Setiap hari mereka tetap berkirim surat sampai akhirnya Seung-hyeon menyadari bahwa Eun-joo hidup di tahun 1999, 2 tahun ke depan dari tahun yang sedang ia jalani sekarang. Hal itu tentu saja mengagetkan, bagaimana mungkin dua orang dari jaman yang berbeda bisa berkirim surat satu sama lain?

Situasi yang sangat menarik tersebut membuat mereka tidak menghentikan korespondensi hingga akhirnya masing-masing mulai saling tertarik. Bagaimanapun juga Eun-joo dan Seong-hyeon bakal segera mengetahui bahwa banyak hal bisa terjadi dalam jangka waktu 2 tahun.

Mereka bahkan berjanji untuk bertemu di sebuah tempat di tahun 1999. Tapi saat Eun-joo menunggu, Seong-hyeon tak pernah muncul. Penasaran karena merasa ditinggalkan, Eun-joo pun mencoba mencari tahu tentang nasib Seong-hyeon di masa kini. Tetapi kenyataan yang dialami sungguh menyakitkan, ternyata pria itu sudah meninggal akibat kecelakaan lalu-lintas.

Tak rela orang yang dicintainya meninggal, Eun-joo bergegas lari ke kotak surat untuk mengirim surat berisi peringatan tentang kematian Seong-hyeon. Tentunya, ia berharap pria itu membacanya tepat waktu sehingga bisa mencegah tragedi yang akan menjemput nyawa sang kekasih.Tapi, bisakah usaha Eun-joo membuatnya mengubah masa lalu dan bersatu dengan Seong-hyeon?
sinopsis by wikipedia

Pemain : Jun Ji-hyun, Lee Jung-jae
Genre : Drama | Romance | Asian
Quality : VCDRip


Download Film
indowebster
Password : jjh
Link:
part 1
http://www.indowebster.com/Il_Marepart1rar.html

Part 2
http://www.indowebster.com/Il_Marepart2rar.html

Part 3
http://www.indowebster.com/Il_Marepart3rar.html

part 4
http://www.indowebster.com/Il_Marepart4rar.html

part 5
http://www.indowebster.com/Il_Marepart5rar.html

part 6
http://www.indowebster.com/Il_Marepart6rar.html

part 7
http://www.indowebster.com/Il_Marepart7rar.html

part 8
http://www.indowebster.com/Il_Marepart8rar.html





Link Alternative

megaupload

sendspace

Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

2 komentar

  1. Anonim Says:
  2. gan, part 8 nya kok g' bisa di donlot??
    thanx

     
  3. sidie Says:
  4. gan, part5 yg di idws kok g' bisa di donlot ya?

     

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget