NoMat-21

Nonton Bioskop Ga' Pake Bayar | Gratis Download Film & Subtitle

NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21 -- Tutorial Cara Download Link Adf.ly -- Tutorial Cara Menggabungkan File dengan Hj-Split -- Special Thanks to IDWS - C31 - ganool - subscene - KFB - duasatu -- NoMat-21 --- Nonton Film Bioskop Ga' Pake bayar...!!! -- NoMat-21 -- Gratis Download Film & Subtitle --- NoMat-21

Kung Fu Dunk

Selasa, 25 Januari 2011 ,



Shi-Jie (Jay Chou) besar di sebuah sekolah Kung-Fu. Tanpa diduga, ia piawai memainkan slam dunk. Oleh karena itu, ia dipilih oleh Chen-Li (Eric Tsang) yang licik dan menjadikannya pemain jalanan. Di saat ia berusaha membantu Shi-Jie mencari keluarganya, Chen-Li mengundangnya bermain basket di universitas. Di balik itu semua, sebenarnya ia memperalat Shi-Jie untuk memperoleh uang.
Setelah bergabung di tim basket, Shi-Jie mengetahui, bahwa Li-Li (Charlene Choi) gadia yang sudah lama ia idolakan adalah adik dari Ting-Wei (Bo-Lin Chen), pimpinan tim basket mereka. Maka dari itu, ia berniat bersaing dengan Xiao-Lan (Baron Chen), pria idaman Li-Li, yang akhirnya membuat tim tersebut renggang.
Bagaimana Shi-Jie mengembalikan kerenggangan tersebut dan akhirnya memimpin tim membuat sebuah keajaiban? Berhasilkan ia menemukan keluarganya? Siapakah yang akan menjadi kekasihnya?

Pemain : Ay Chou, Eric Tsang, Gang Wang, Charlene Choi
Genre : Drama | Sport
Quality : DVDRip


indowebster (696mb-avi)




Beri tahu Kami Jika Ada Link Yang Rusak

komentar dengan Facebook
[klik add a Comment]

0 komentar

Posting Komentar

Cari Film di Blog Ini

   
• NoMat-21 Up Date Movie •
--------------------------------------------------------
                                 
--------------------------------------------------------

Last Posting

Buku Tamu


ShoutMix chat widget